Catering Jogja Murah : Cara Memasak Daging dari Julia Child Dengan Allspice Dry Rub

Catering Jogja Murah : Cara Memasak Daging dari Julia Child Dengan Allspice Dry Rub

Allspice benar-benar membuat resep ini, diadaptasi dari “Menguasai Seni Memasak Prancis” oleh Julia Child, yang ditampilkan dalam artikel New York Times tentang resep favorit pembaca dari buku masaknya. Ini adalah proses yang sederhana: buat gosok kering, tutupi pinggang babi dengan marmer setidaknya selama 6 jam, lalu panggang atau panggang dagingnya. Persiapan beberapa menit sebelum kerja menghasilkan daging panggang yang baik untuk makan malam yang terlambat, atau waktu yang sama yang dihabiskan di akhir pekan membawa pesta yang lezat untuk makan malam.

Bahan

    Daging babi tanpa tulang seberat 3 hingga 4 pon dengan marbling lemak yang baik, atau dua tenderloins besar untuk dipanggang
    4 sendok teh garam halal
    ½ sendok teh lada hitam yang baru ditumbuk
    1 sdt thyme kering atau daun sage
    1 daun salam, dilumatkan
    ¼ sendok teh bubuk allspice
    2 siung bawang putih, dicincang atau dimasukkan ke dalam mesin cetak

Persiapan

    Keringkan daging dengan handuk kertas. Dalam mangkuk atau lesung, campur bahan yang tersisa bersama-sama dan gosokkan ke permukaan daging babi. Tempatkan dalam piring tertutup dan rendam dalam kulkas selama setidaknya 6 jam atau hingga 2 hari. Balikkan daging 2 atau 3 kali jika rendamannya pendek; beberapa kali sehari jika lebih lama.

    Panaskan oven hingga 325 derajat, atau panggangan sampai sedang-tinggi. Kikis bumbunya dan keringkan dagingnya dengan handuk kertas.
    Untuk memanggang, letakkan daging di atas rak di wajan dangkal dan sering diputar sampai matang, sekitar 30 menit per pon atau sampai suhu internal mencapai 140 derajat.

    Untuk memanggang, letakkan tenderloins di atas parutan yang diminyaki, tutup, dan masak selama 12 hingga 15 menit, balik setiap 2 menit, atau hingga suhu internal mencapai 140 derajat. Tutup daging dengan kertas timah dan diamkan 10 menit sebelum mengiris.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati

Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di Andaz Mayakoba