Aqiqah Bandung Timur : Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati

Aqiqah Bandung Timur : Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati

Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati: saus dan pasta yang memperkuat rasa dan nasi serta mie untuk menyerapnya.

Saus Chili Ada variasi saus dan pasta yang tampaknya tak terbatas. Mereka menambahkan catatan pedas untuk saus dan bumbu-bumbu, atau digunakan sebagai bumbu untuk apa pun yang Anda masak.

Saus ikan Minuman yang sangat menyengat dari ikan teri, garam dan air. Saus ikan digunakan dalam jumlah sedang untuk memberikan rasa besar untuk saus dan bumbu-bumbu.

Miso Bumbu tradisional Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi, garam, beras, dan bahan-bahan lainnya. Ini dapat digunakan sebagai basis sup atau sebagai bagian dari saus, glasir atau bumbu.

Mie Mie Asia dapat dibuat dari beras atau gandum, soba, bengkuang atau kacang hijau. Anda bisa mulai dengan mie lo mein atau mie udon berbasis gandum, kemudian bercabang menjadi bihun, chow fun atau jap che Korea, dibuat dari tepung ubi jalar.

Saus tiram Saus kental, gelap, manis, dan asin yang dibuat dengan menggabungkan tiram yang sudah matang (atau sering kali "esensi tiram") dengan bubur tepung jagung manis dan saus kedelai. Ada versi vegetarian yang dibumbui dengan jamur.

Beras Tepung pokok di seluruh Asia, adalah suatu keharusan bagi dapur apa pun. Mulailah dengan nasi putih butiran panjang, tetapi coba juga dengan butiran pendek, dan cokelat dan melati, sesuka Anda.

Cuka beras Cuka ringan yang dibuat dari anggur beras fermentasi, Anda dapat menggunakannya untuk saus, bumbu, dan nasi.

Anggur beras Gunakan anggur putih atau vermouth yang mungkin Anda gunakan saat memasak dari lemari makan Eropa untuk menambahkan nada aromatik pada saus atau bumbu perendam.

Kecap asin Gunakan sebagai pengganti garam saat Anda membumbui glasir, saus, tumis, dan sup. Untuk yang bebas gluten, saus tamari adalah alternatif yang baik.

Minyak wijen panggang. Penambah rasa yang dapat digunakan untuk menyelesaikan hidangan atau memberikan rasa bulat dan dalam untuk saus dan bumbu dapur.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Catering Jogja Murah : Cara Memasak Daging dari Julia Child Dengan Allspice Dry Rub

Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di Andaz Mayakoba