Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di Andaz Mayakoba

Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di Andaz Mayakoba

Terselip di antara hutan bakau dan Laut Karibia biru adalah Andaz Mayakoba yang indah. Meskipun sekilas tampak seperti retret pantai yang santai (dan pastinya demikian), jauh lebih banyak. Penuh dengan satwa liar, sajian kuliner fantastis, dan beragam olahraga air, semuanya hanya berjarak pendek dari beberapa petualangan terbaik dan situs bersejarah di Semenanjung Yucatan. Berikut adalah lima alasan mengapa kami mencintai Andaz Mayakoba ...


Tur perahu ekologi mangrove gratis

Naiklah perjalanan perahu ramah lingkungan yang tenang melalui hutan bakau Mayakoba untuk menemukan satwa liar setempat, mulai dari buaya dan iguana hingga beragam kehidupan burung. Perahu meluncur melalui air sebening kristal dan flora subur di apa yang bisa dibilang pengalaman paling santai di Andaz Mayakoba, ditemani oleh suara burung. Para tamu juga dapat menyewa sampan dan menjelajahi hutan bakau juga.

Pengalaman koktail di Casa Amate

Pergilah ke Casa Amate, salah satu dari tiga restoran resor, tempat para ahli mixologi kelas dunia menunggu untuk membuat koktail dipesan lebih dahulu yang dirancang persis sesuai dengan selera Anda. Bilah bahannya sangat mengesankan seperti kreativitas dan keterampilan para pencampur yang akan membuat koktail paling lezat yang bisa dibayangkan. Tip kami - coba satu dengan Mezcal (ketika di Meksiko, setelah semua).

Pantai yang indah

Pasir putih - periksa. Lautan gemerlap - periksa. Apakah Anda ingin bersantai dan menikmati sinar Karibia atau berenang di air, pantai ini sangat cocok untuk semua orang. Pilihan panas kami: coba tangan Anda di paddleboarding atau kayak sebelum menuju ke Olla Ceviche untuk matahari terbenam di tepi pantai.

Spa

Kabin perawatan terpencil yang menghadap ke tanaman hijau subur menawarkan pengaturan spa yang sempurna. Naum Wellness & Spa di Andaz Mayakoba menggunakan Ritual Maya sebagai inti dari setiap perawatan, dengan empat niat utama bagi para tamu untuk dipilih. Beberapa perawatan favorit kami adalah Mayan Stone Massage dan Xoco Tequila Body Wrap, menggunakan tequila dan cokelat untuk menciptakan pengalaman relaksasi terbaik.
Andaz Mayakoba adalah tempat yang brilian untuk bersantai. Andaz Mayakoba adalah tempat yang brilian untuk bersantai

Makanan

Dengan empat restoran di tempat di Andaz Mayakoba, masing-masing menggunakan bahan-bahan lokal segar dan masakan Amerika Latin asli, Anda hanya dimanjakan dengan pilihan! Cocina Milagro menawarkan pilihan sarapan yang luar biasa dari hidangan tradisional Meksiko dan jus segar, Olla Taco memiliki beragam ceviche, taco dan aguachiles yang ditawarkan, Casa Amate, buka khusus untuk makan malam, memiliki menu Latin yang unik namun canggih dan Olla Ceviche dengan itu mengesankan koleksi Mezcal dan Tequila sangat cocok untuk minuman beralkohol.


Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati

Catering Jogja Murah : Cara Memasak Daging dari Julia Child Dengan Allspice Dry Rub