3 Cara Pengusaha Dapat Memposisikan Merek Mereka untuk Mendominasi Pencarian Suara

3 Cara Pengusaha Dapat Memposisikan Merek Mereka untuk Mendominasi Pencarian Suara

Comscore memperkirakan bahwa pada tahun 2020, 50 persen dari semua pencarian akan selesai dengan suara. Namun, menurut survei terbaru oleh penyedia personalisasi RichRelevance, hampir 70 persen pembeli AS belum menggunakan asisten suara untuk menemukan produk atau untuk mendapatkan informasi produk.

Terkait: Bagaimana Pengusaha Dapat Mengambil Keuntungan dari Pemasaran Pencarian Suara


Jika Anda seorang pemilik bisnis, kemungkinan Anda akan memiliki satu dari dua reaksi terhadap hal ini: apakah (Anda berpikir):

"Masih terlalu dini untuk bertaruh bagian signifikan dari anggaran pemasaran saya pada suara," atau,
"Sekarang adalah waktu untuk merobohkan inisiatif suara saya dan memenangkan perlombaan untuk merek saya."
Baru-baru ini saya menghadiri VoiceCon Vayner Media (tentang masa depan suara dan audio digital, termasuk AI) dengan beberapa tim kepemimpinan saya. Ada banyak keangkuhan dan keadaan, bulu dan dorongan untuk semua orang yang hadir.

Tapi saya - saya orang yang taktis. Dari semua pidato, presentasi, dan sesi hura-hura, hal yang menonjol adalah bahwa tidak ada satu ton nasihat yang dapat ditindaklanjuti mengenai apa yang dapat dilakukan merek saat ini. Banyak informasi yang kami dapatkan bersifat spekulatif pada titik ini.

Namun jangan takut: Ada tindakan spesifik yang dapat dilakukan pengusaha saat ini untuk menjadi aktif sekarang, ketika kita berada di perbatasan suara. Di sinilah tempat untuk memulai:

Selami branding sonik.
Branding sonik bukanlah hal baru. Kembalilah ke masa-masa awal radio dan televisi dan Anda akan menemukan contoh-contohnya dari Twentieth Century Fox (musik yang menggerakkan setiap film baru dari studio itu), NBC lonceng dan deru singa Metro Goldwyn Mayer.

Lewati ke awal '70 -an dan '80 -an untuk melihat branding Price is Right (loser chimes) tag line “by Mennen” dan coin lonceng Super Mario, untuk beberapa contoh. Contoh lebih modern termasuk Sportscenter (da da da), Intel dan suara startup Mac.

Terkait: Pencarian Suara Meledak dan Strategi Digital Tidak Akan Pernah Sama

Hal yang akan Anda perhatikan dari semuanya adalah lagu itu bukan lagu, dan lagu itu tidak bercampur dengan lirik yang menarik - bunyi dan nada yang secara langsung dan hampir secara universal diakui sebagai merek. Pesannya adalah ketika Anda ingin membuat diri Anda dapat dikenali secara jelas, Anda tidak boleh berkonsentrasi pada kata-kata atau slogan atau memikirkan komposisi musik.

Alih-alih, temukan sesuatu yang sederhana namun unik yang dapat menemani setiap iklan audio yang Anda rencanakan untuk dimasukkan ke dalam iklan Anda, di Spotify, Pandora atau podcast apa pun yang menurut merek Anda cocok untuk menjangkau audiens Anda.

Konsistensi adalah kuncinya.
Saat ini, hanya 16 persen orang Amerika yang memiliki speaker pintar ... sekitar 39 juta orang. Tetapi angka itu 128 persen lebih tinggi dari pada Januari 2017. Suara mengambil alih semakin banyak pasar pencarian, dan waktu untuk mengoptimalkan strategi Anda untuk meningkatkan itu tidak akan terjadi ketika mencapai 50 persen pada tahun 2020 - - sekarang juga.

Ini bukan mesin pencari online yang saya bicarakan. Ini bukan media di mana konsumen dapat melihat berbagai sumber untuk menemukan informasi tentang merek Anda. Ini adalah saluran di mana asisten di rumah akan menyajikan satu hasil yang orang akan dengarkan, jadi AI yang digunakan oleh asisten Anda harus mengetahui bahwa informasi yang disajikannya 100 persen akurat.


Jika ada informasi yang saling bertentangan tentang jam, alamat, nomor telepon, email atau titik kontak Anda di antara beberapa platform yang berbeda, Anda akan mendapat peringkat rendah pada tiang totem hasil dan merek Anda akan diabaikan oleh hasil pencarian suara.

Anda harus benar-benar teliti dan konsisten di setiap saluran sosial, setiap situs berbasis ulasan dan setiap daftar online; dan Anda harus terus memperbarui informasi. Setiap kali Anda mengubah apa pun dalam hal informasi daftar perusahaan, setiap situs dan platform yang Anda daftarkan harus segera diubah dan diperbarui untuk memastikan semua orang dapat menemukan Anda dengan cara yang persis sama dengan yang Anda inginkan.

Perusahaan seperti Yext sudah melakukan hal itu. Yext akan memungkinkan pengguna untuk memperbarui 75 hingga 100 daftar dengan beberapa penekanan tombol. Ini berfungsi dua kali lipat: Memudahkan informasi Anda konsisten di semua saluran, dan memungkinkan Anda memperbarui daftar secara konsisten sehingga algoritme Google menemukan Anda relevan.

Keterampilan Alexa jongkok
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Keterampilan Alexa, itu adalah fungsi yang memungkinkan pengguna mengunduh keterampilan ke perangkat Alexa mereka, lalu mendapatkan pembaruan dan kiat setiap hari tentang keterampilan khusus itu. Ada peluang besar di sini untuk agen, merek, dan pemilik bisnis.

Katakanlah Anda memiliki agensi pemasaran media sosial. Jika Anda membuat keterampilan yang disebut "saran pemasaran Facebook," Anda memiliki kemampuan untuk berbicara langsung dengan bagian dari kerumunan Anda yang berlangganan keterampilan itu. Yang harus mereka lakukan adalah mengatakan "Alexa, beri saya info terbaru tentang saran pemasaran Facebook" dan suara Anda akan masuk ke ruang tamu mereka. Anda akan dapat berbicara langsung dengan orang-orang itu, memanusiakan hubungan Anda.

tautan :jasa seo murah

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : Dasar-dasar dapur pan-Asia adalah bumbu dan pati

Catering Jogja Murah : Cara Memasak Daging dari Julia Child Dengan Allspice Dry Rub

Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di Andaz Mayakoba